Uncategorized

Jenis dan Aplikasi Mesin Diesel Industri

Apa itu mesin diesel?
Mesin diesel adalah jenis mesin pembakaran. Lebih khusus lagi, ini adalah mesin pengapian kompresi. Bahan bakar dalam mesin diesel dinyalakan oleh paparan bahan bakar yang tiba-tiba pada tekanan tinggi dan tinggi dari gas terkompresi yang mengandung oksigen (biasanya atmosferik), daripada sumber energi penyalaan yang terpisah (seperti busi). Proses ini disebut siklus diesel Rudolf Diesel, yang ditemukan pada tahun 1892. Sementara generator diesel tradisional mungkin tidak cocok dengan definisi “sumber energi alternatif”, mereka adalah tambahan yang berharga untuk sistem bahan bakar. Koneksi eksternal atau jaringan.
Jenis mesin diesel
Mesin diesel memiliki mesin dua dan empat langkah. Sebagian besar mesin diesel biasanya menggunakan siklus empat langkah, sementara beberapa mesin besar beroperasi dalam siklus dua langkah. Selama beban pada poros engkol dikompensasi untuk menghindari getaran berlebih, silinder digunakan dalam kelipatan dua, tetapi jumlah silinder dapat digunakan ke nomor berapa pun.
Generator menghasilkan energi satu fasa atau tiga fasa. Sebagian besar pemilik rumah memerlukan satu fase, tetapi aplikasi industri atau komersial biasanya memerlukan sumber daya tiga fase. Generator mesin diesel direkomendasikan karena umur panjang dan biaya operasi yang rendah. Mesin diesel modern tenang dan umumnya memiliki perawatan jauh lebih sedikit daripada unit gas dengan ukuran yang sama (gas alam atau propana).
Generator Diesel-Komersial / Industri

Generator diesel dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil dan penggunaan intensif mereka di industri. Generator adalah produk inovatif yang menyediakan energi cadangan bersih, ekonomis untuk jutaan perusahaan, rumah, dan usaha kecil. Saat ini, mengurangi biaya daya cadangan dan menyederhanakan generator menjadi hal biasa.
Jika Anda menutup perusahaan selama pemadaman listrik, Anda kehilangan uang di perusahaan. Mengingat dampak kerugian pendapatan yang signifikan, investasi dalam energi cadangan menarik. Misalnya, jika seorang pengecer menghabiskan rata-rata $ 1000 per jam di meja kas, kehilangan pendapatan pada pemadaman jangka panjang sangat tinggi, belum lagi biaya karyawan tidak aktif selama periode waktu itu. Tetapi generator diesel menghilangkan risiko pemadaman listrik. Menambahkan keuntungan membuka dengan menghilangkan pesaing tanpa kinerja cadangan membuat analisis biaya / manfaat jauh lebih baik. Berinvestasi dalam generator adalah cara mudah untuk menghasilkan uang, menjaganya tetap aman, menghindari kerugian dan melindungi keuntungan Anda.
Generator paling modern dirancang untuk memenuhi kebutuhan daya darurat. Perangkat terus-menerus memonitor arus dan mulai secara otomatis ketika catu daya terganggu dan dimatikan ketika utilitas kembali. Dalam industri, generator dapat memasok energi darurat ke semua muatan kritis dan terpilih selama proses kritis sesuai kebutuhan. Kualitas ini membuat generator diesel banyak digunakan dalam aplikasi rekreasi, perumahan, komersial, telekomunikasi dan industri. Saat ini, sebagian besar rumah sakit modern, hotel bintang lima, pusat outsourcing proses bisnis, pabrik, organisasi telekomunikasi, bangunan komersial, pusat data, fasilitas darurat, perusahaan besar dan perusahaan pertambangan membutuhkan generator mesin. Pasokan dan cadangan diesel yang tidak terputus.

Di jalan:
Mayoritas kendaraan jalan besar modern, seperti truk dan bus, kapal, kereta jarak jauh, generator portabel skala besar dan sebagian besar kendaraan pertanian dan pertambangan, memiliki mesin diesel. Namun, di beberapa negara, mereka memiliki karakteristik kinerja yang lebih berat, lebih keras dan lebih lambat, membuat mereka tidak populer di mobil penumpang. Mereka juga umumnya lebih mahal daripada kendaraan bensin. Mesin diesel modern berjalan jauh, dan sekarang kendaraan memiliki sistem injeksi langsung turbo, sehingga akan sulit untuk menemukan perbedaan antara mesin diesel dan bensin.
Di langit:
Sejak akhir 1930-an, beberapa pesawat menggunakan mesin diesel. Mesin diesel otomotif terbaru memiliki rasio power-to-weight mirip dengan desain pengapian percikan lama dan memiliki konsumsi bahan bakar yang jauh lebih tinggi. Pengapian elektronik, injeksi bahan bakar, dan sistem manajemen engine canggih membuatnya jauh lebih mudah digunakan daripada mesin pengapian percikan yang dihasilkan secara seri.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*